Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada bekerjasama dengan 25 BUMN akan menandatangani Memorandum of Agreement (MoA). Acara penandatanganan MoA tersebut akan dilaksanakan pada:

  • Hari, tanggal: Sabtu, 21 September 2013
  • Pukul: 09:00 WIB - selesai*
  • Tempat: Ruang Kertanegara, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.

Acara ini akan dihadiri Deputi BUMN bidang Industri Primer, Muhamad Zamkhani, Deputi Bidang Industri Strategis dan Manufaktur, Dwijanti, dan 25 Direksi BUMN dan pihak dari FEB. Jajaran direksi yang akan hadir yaitu dari PT Perkebunan Nusantara III (Persero), PT Perkebunan Nusantara IV (Persero), PT Perkebunan Nusantara V (Persero), PT Perkebunan Nusantara VI (Persero), PT Perkebunan Nusantara VII (Persero), PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero), PT Perkebunan Nusantara IX (Persero), PT Perkebunan Nusantara X (Persero), PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), PT Perkebunan Nusantara XII (Persero), Perum Perhutani, Perum Bulog, PT Pupuk Kijang Cikampek, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Sriwijaya Palembang, PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk., PT Bukit Asam (Persero) Tbk., PT Danareksa (Persero), PT ASDP (Persero), PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk., PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., PT Telkom (Persero) Tbk., dan PT Pertamina (Persero).

MoA yang disepakati ini berisi tentang kerjasama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Implementasi dari kerjasama ini meliputi kegiatan magang mahasiswa, tugas belajar, pelatihan, CEO mengajar, kegiatan, seminar, lokakarya serta dalam bindang pengabdian kepada masyarakat BUMN mendukung kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan mahasiswa FEB UGM khususnya dan UGM secara umum.

* Disiarkan secara langsung (live streaming) di http://feb.ugm.ac.id