Cetak
Kategori: Agenda
Dilihat: 2502

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada bersama Ikatan Mahasiswa dan Alumni Doktor Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (IMADEBGAMA) mengadakan Doctoral Colloquium and Conference (DCC-FEB UGM) dengan tema "Enhancing Indonesia’s Competitive Advantage for the Betterment of the Society."

Kami mengundang para mahasiswa dan lulusanS3, peneliti dan akademisi pada bidang ekonomi, manajemen dan akuntansi untuk mempresentasikan paper penelitiannya dengan tujuan untukmemperkenalkan berbagai metoda dan topik penelitian terkini yang berkontribusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Topik paper yang akan didiskusikan dalam Colloquium and Conference tersebut mencakup topik-topik riset empiric dibidang ekonomi, manajemen dan akuntansi, yang dijabarkan sebagai berikut:

Ekonomi:

Manajemen:

Akuntansi:

Paper yang diterima merupakan full paper, yang terbagi dalam dua kategori yaitu colloquium (bagian dari disertasi) dan conference (hasil penelitian). Jumlah halaman tidak lebih dari 20 lembar yang dikirim secara online ke website http://imadebgama.feb.ugm.ac.id atau ke alamat email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. Panduan penulisan paper dapat dilihat dalam website. Paper harus memuat latar belakang, literature review, data dan metodologi, serta kontribusi bagi ilmu pengetahuan. Paper bisa dikirimkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, sedangkan abstrak harus dalam bahasa Inggris.

Waktu dan tempat pelaksanaan:

Tanggal penting:

Keynote Speakers:

Panel Sessions:

  1. Prof. Candra Cahyadi, Ph.D (Eastern Illinois University)
  2. Lili Yan Ing, Ph.D (ERIA)
  3. Prof. Dr. Sidharta Utama, CFA (Universitas Indonesia)
  4. Dr. Irwan Adi  Ekaputra, MM (Universitas Indonesia)
  5. Sujoko Efferin, Ph.D (Universitas Surabaya)
  6. Ardyanto Fitradi, Ph.D (Universitas Gadjah Mada)

Registration Fee:

Registrasi dapat ditansfer melalui Rekening Mandiri No. 88888.020.9411.0003 a.n. UGM FEB DOKTOR PENERIMAAN SEMINAR/PELATIHAN/WORKSHOP.

Contact person:

Website: http://imadebgama.feb.ugm.ac.id