Setiap tahun, ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) pergi ke negara-negara lain untuk melakukan program pertukaran mahasiswa (exchange program), program gelar ganda (double degree program), sekolah-sekolah musim panas (summer school), konferensi, kompetisi, dan lain-lain. Partisipasi aktif kami untuk mobilitas internasional mahasiswa telah mengundang banyak proposal perjanjian-perjanjian akademik dari universitas luar negeri. Mereka mengusulkan peluang kerjasama yang baik bagi FEB UGM untuk memperkuat kerjasama dengan berbagai universitas di luar negeri dan bersama-sama menangani tantangan global.

Berangkat dari semangat meningkatkan mobilitas internasional, Kantor Internasional FEB UGM menginisiasi sebuah acara tahunan yang disebut dengan Going Global. Going Global adalah serangkaian acara yang mencakup pameran mitra internasional dan pertemuan orang tua IUP (program sarjana internasional).

Acara Going Global akan diselenggarakan pada:

  • Hari, tanggal: Rabu, November 4, 2015
  • Waktu: 09.00-15.00 WIB
  • Tempat: Bulaksumur Hall, Ruang Sekip, dan Ruang Nusantara. Gadjah Mada University Club Hotel & Convention. Jl. Pancasila, Bulaksumur, Yogyakarta

Peserta pada acara ini adalah siswa FEB UGM dari program sarjana dan pascasarjana, orang tua siswa, staf akademik, dan non akademik. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Sdri Ida Noviyantie, Kantor Internasional FEB UGM, telepon: +62 274 548 510 ext 333/334.