Cetak
Kategori: Agenda
Dilihat: 2584

Asosiasi Keuangan Indonesia (IFA) adalah sebuah organisasi nirlaba yang didirikan untuk menumbuhkan jaringan yang kuat antara akademisi, pebisnis, regulator, dan ahli keuangan di Indonesia, terutama di dunia pembiayaan korporasi, pasar modal, keuangan internasional, dan lembaga keuangan.

Tahun 2016, AFI akan mengadakan konferensi internasional ke-2 dengan tema "Inspirasi dunia keuangan dari Indonesia," (Bahasa Inggris: Inspiring the Financial World from Indonesia). Konferensi tersebut akan diselenggarakan pada:

Keynote Speaker:

  1. Prof. Dr. Ghon Rhee (University of Hawaii, President of Asian Finance Association, Editor of Pacific-Basin Finance Journal)
  2. Prof. Dr. Rezaul Kabir (University of Twente)
  3. Prof. Jian-Xin Wang (UTS Business School, University of Technology Sydney)

Pleno presentasi:

Pidato kehormatan:

  1. Prof. Dr. Bambang Brodjonegoro (Minister of Finance)*
  2. Mr. Agus Martowardoyo (Governor of the Bank of Indonesia)*
  3. Dr. Muliaman Hadad (Chair of the Indonesia Financial Services Authority)*
  4. Dr. Halim Alamsyah (Indonesia Deposit Insurance Corporation)*
  5. Dr. Tito Sulistyo (Indonesia Stock Exchange)*

*) dalam konfirmasi

Biaya mengikuti seminar:

Pembayaran dapat ditransfer ke (pilih salah satu):

* Mahasiswa dari universitas host dan co-host dapat melakukan pendaftaran gratis (first come first served and limited seat)

Untuk pendaftaran peserta seminar silahkan menghubungi: Andini (HP: 082112142033) Format (Register_Nama Lengkap) atay melalui e-mail kirim ke: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan judul Register for IFA 2016 dengan memberi informasi nama lengkap dan asal institusi. Batas akhir pendaftaran: 8 Agustus 2016.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://ifa.or.id/conference

Lihat Video