Cetak
Kategori: Agenda
Dilihat: 6945

Unit Publikasi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) akan menyelenggarakan Gadjah Mada International Conference on Economics and Business (GAMAICEB) 2017 yang ke-5, dengan mengusung tema "Pembangunan Berkelanjutan: Tantangan dan Kesempatan di Negara-negara Berkembang".

Konferensi akan diadakan pada:

Pembicara pada Joint Plenary Discussion pada  14 September 2017:

  1. A. Tony Prasetiantono, Ph.D., judul presentasi: Indonesian Economic Development Under Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity (VUCA)
  2. Prof. Juliet Willetts, judul presentasi: Making the most of the SDG opportunity, in Indonesia
  3. Salmi Mohd Isa, Ph.D., judul presentasi: Business and Sustainability: Role of Sustainability Leadership

Unduh: Materi Presentasi Pembicara (ZIP)

Biaya konferensi:

Untuk semua penulis yang berminat mengirimkan abstrak untuk Konferensi, Call for Abstract masih terbuka sampai dengan tanggal 11 Agustus 2017. Artikel yang terpilih dapat berpartisipasi dalam The Best GamaICEB Best Paper Award dengan total hadiah sebesar Rp 15.000.000.

Untuk mengikuti konferensi silahkan mendaftar terlebih dahulu melalui tautan ini.

Informasi lebih lanjut atau pertanyaan dapat dikirimkan melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau WA: + 62-815-790-5046 (Anton). Silahkan kunjungi website kami http://publications.feb.ugm.ac.id atau http://gamaiceb.feb.ugm.ac.id untuk informasi lebih lanjut.

Lihat Video