Tentang UGM
Perpustakaan UGM
LPPM UGM
DA UGM
Webmail UGM
Webmail FEB
Indonesia
Inggris
Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Fakultas Ekonomika dan Bisnis

UNIVERSITAS GADJAH MADA

Beranda Berita
Daftar Artikel Berita
Call for Abstract Gadjah Mada International Conference on Economics and Business ke-5 (GamaICEB 2017)
Kamis, 27 April 2017 08:08

Panitia Program Gadjah Mada International Conference on Economics and Business ke-5 atau disebut sebagai GamaICEB mengundang penulis untuk mengirimkan abstrak dan dipresentasikan pada konferensi GamaICEB 2017. Semua abstrak yang disajikan akan dipublikasikan dalam acara The 5th GamaICEB Proceedings dengan ISSN nomor 2548-7965.

Tema pada konferensi tahun ini adalah "Sustainable Development: Challenge and Opportunity in Developing Countries."

Topik:

  • Eradicating Poverty and Promoting Equality
  • Enhancing Healthy Lives and Well-Being
  • Preserving Life and Conserving Habitats and Biodiversity
  • Tackling Pollution and Climate Change
  • Good Corporate Governance to Establish Peace, Justice, and Strong Institutions
  • Revitalizing Partnerships to Develop Sustainable Cities and Communities
  • Fostering Responsible Consumption and Production
  • Promoting Affordable and Clean Energy
  • Innovating for Sustainable Industry and Infrastructure
  • Progressing on Inclusive and Sustainable Economic Growth

Penyampaian Abstrak:

Abstrak harus dalam bahasa Inggris yang ditulis dengan baik, 400-500 kata, dan terdiri dari tujuan, metode, hasil, kesimpulan, dan 3-5 kata kunci. Kirimkan abstrak anda ke email kami: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya , silahkan <klik disini> untuk template abstrak.

Tanggal Penting:

  • Batas waktu penyampaian Abstrak: 03 Juni 2017
  • Pemberitahuan penerimaan: 15 Juni 2017
  • Batas waktu pendaftaran Presenter: 30 Juli 2017
  • Batas akhir pengiriman Full Paper: 30 Juli 2017
  • Konferensi: 30-31 Agustus 2017

Penghargaan Makalah Terbaik:

Dengan mengirimkan dokumen-dokumen lengkap setelah abstrak terpilih, penulis dapat berpartisipasi dalam GAPTOP TERBAIK KE GAPALAN TERBAIK dengan total hadiah sebesar IDR 15.000.000.

Mitra jurnal:

Makalah terpilih dari para peserta yang mendapatkan penghargaan terbaik pada GamaICEB 2017 akan disampaikan dengan perhatian khusus pada jurnal mitra kami: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia (ProQuest dan EBSCO terindeks) atau Jurnal Bisnis Internasional Gadjah Mada (Scopus dan EBSCO terindeks).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Unit Publikasi FEB UGM, telepon 0274 548510 ext 127, email Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya , HP 08157905046 (Anton Prihantono), atau dapat mengunjungi situs http://gamaiceb.feb.ugm.ac.id

 
Tim FEB UGM Raih Juara 2 dalam Olimpiade Ekonomi Islam Nasional Gunadarma Sharia Economic Event (GSENT) 2017
Selasa, 25 April 2017 08:51

Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) kembali mencetak prestasi di ajang perlombaan Ekonomi Nasional. Pada kesempatan kali ini delegasi FEB UGM diwakili oleh Airlangga Surya Kusuma (Dept. Manajemen 2012), Abdul Qodri Susamto (Dept. Manajemen 2014), dan Erlin Meida Ramadhani (Dept. Akuntansi 2014). Mereka bertanding dalam sebuah lomba ekonomi Islam nasional di Universitas Gunadarma. Olimpiade Ekonomi Islam ini merupakan acara tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Universitas Gunadarma beserta dengan Kelompok Studi Ekonomi Islam SEF Gunadarma. Kegiatan ini diselenggarakan di Auditorium D460 Kampus D Universitas Gunadarma pada tanggal 5-8 April 2017 dengan tema "Paving The Way of Islamic Economics and Finance: Inclusive Innovations".

Selanjutnya...
 
Ernst & Young Beri Kuliah Perencanaan Audit dan Penilaian Risiko
Kamis, 20 April 2017 13:49

Pada Jumat (7 April) Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) menyelenggarakan kuliah tamu dengan narasumber dari Ernst & Young yang bertema “Perencanaan Audit dan Penilaian Risiko. Acara diselenggarakan di Auditorium Djarum Pertamina Tower dan dihadiri oleh lebih kurang 150 mahasiswa S1 Departemen Akuntansi FEB UGM. Pembicara yang diundang adalah Bapak Agung Purwanto yang merupakan audit partner di EY dan sekaligus alumni FEB UGM. Prof. Mahfud Sholihin, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FEB UGM, berkesempatan membuka acara dan memberikan pesan kepada mahasiswa yang hadir. Beliau menjelaskan bahwa mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang bernilai dari para praktisi pada topik-topik tertentu dan diharapkan dapat memperdalam pengetahuan mahasiswa tentang mata kuliah Pengauditan.

Selanjutnya...
 
Dua Tim FEB UGM Raih Juara 2 dan Juara 3 pada Kompetisi Esai Nasional Development Economics Event
Selasa, 18 April 2017 09:15

Dua tim dari FEB UGM berhasil meraih dua gelar dalam Kompetisi Esai Nasional "Development Economics Event" yang berlangsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat , 7 April 2017. Tim pertama yang beranggotakan Ulayya Gempur Tirani (Akuntansi 2014), Alexander Michael (Ilmu Ekonomi 2014), dan Putu Arya Wigita (Ilmu Ekonomi 2014) berhasil mendapatkan Juara II. Sementara itu, tim kedua yang beranggotakan Ega Kurnia Yazid (Ilmu Ekonomi 2015), Ahmad Zufar Robbani (Ilmu Ekonomi 2015), dan Handoko (Ilmu Ekonomi 2015) berhasil mendapatkan Juara III dalam kompetisi tersebut.

Selanjutnya...
 
FEB UGM dan TICMI Kerja Sama Bidang Pendidikan Pasar Modal
Selasa, 11 April 2017 08:17

Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM melakukan kerja sama di bidang pendidikan pasar modal dengan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI), anak perusahaan dari Bursa Efek Indonesia yang bergerak di bidang pendidikan dan diseminasi informasi. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pada Jumat (7/4) di Auditorium BRI FEB UGM.

Selanjutnya...
 
Tiga Mahasiswa Manajemen Raih Juara 2 EURECA Business Plan Competition
Senin, 10 April 2017 15:32

Tim mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) yang terdiri dari Erina Sofia Gudono (Manajemen 2014), Anak Agung Indira (Manajemen 2014), dan Legahati Sekar Putri (Manajemen 2014) telah berhasil meraih Juara 2 pada EURECA Business Plan Competition 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetya Mulya pada 28 Februari - 4 Maret 2017.

Selanjutnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 89