Sebagai implementasi salah satu nilai yang dimiliki, yaitu Social Concern, Fakultas Ekonomika dan Bisnis mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian air bersih untuk masyarakat di desa Sumberwungu, Tepus, Wonosari, Gunungkidul pada hari Jum’at (16/10). Kegiatan pemberian 23 tangki air bersih ini dibagikan ke warga melalui 11 bak penampungan air di desa tersebut. Sumbangan air bersih ini merupakan hasil penggalangan dana dari dosen dan karyawan FEB UGM.

Pada kegiatan ini, FEB UGM bekerjasama dengan kepala dukuh setempat dalam pendistribusian air bersih. Desa ini merupakan salah satu daerah yang kekurangan air bersih, dapat dibayangkan bahwa air bersih dapat diperoleh seminggu sekali dan terkadang pembagiannya tidak merata.

Acara penyerahan bantuan yang berlangsung sederhana ini ditandai dengan ditandatanganinya berita acara oleh kepala dukuh, yang diwakili oleh Sukiran dan kepala kantor administrasi, Paminto Adhi, S.E., M.Si selaku wakil dari FEB UGM. Melalui wakilnya, Sukitan, warga desa Sumberwungu sangat berterima kasih atas pemberian air bersih ini karena sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup di desa Sumberwungu.