Pada tanggal 7 Desember 2009, Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menerima dua professor dari University of Agder, yaitu Prof. Andreas Falkenberg dan Prof. Joyce Falkenberg.  Kedua professor tersebut ditemui oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama dan Pengembangan Usaha, serta Asisten Wakil Dekan Bidang Akademik dan Asisten Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, tidak lupa juga Kepala Kantor Internasional Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.

Prof. Andreas Falkenberg memberi kuliah umum di Program Studi Magister Sains dan Doktor pada hari Senin, 7 Desember 2009, dengan topik Business Ethics in International Business dan dihadiri oleh 35 mahasiswa program master dan doktor. Menurut Prof. Andreas Falkenberg, mereka mendiskusikan beberapa hal yang menarik untuk dijadikan penelitian.

Pada hari Selasa, 8 Desember 2009, Prof. Andreas Falkenberg juga memberikan kuliah di Program Studi Magister Manajemen dengan tema The Moral Maturity of International Marketers, kemudian dilanjutkan dengan mengajar kelas International Undergraduate Program untuk mata kuliah International Business. Pada hari yang sama, Prof. Joyce Falkenberg juga mengajar mahasiswa tingkat master dan doktor di Program Studi Magister Sains dan Doktor.
Kedua profesor tersebut merasa sangat senang dan puas mendapatkan kesempatan mengajar di UGM. Mereka mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang suasana belajar di Indonesia, Yogyakarta pada khususnya. Mereka kagum dengan semangat belajar para mahasiswa di Yogyakarta (FEB UGM) yang tampak pada keaktifan para mahasiswa saat belajar di kelas.

Mereka berharap bisa mengajar lagi di sini di kesempatan yang akan datang, dan juga berkesempatan untuk berkolaborasi penelitian dengan program doktor Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.