Sabtu 13/02, bertempat di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM (FEB UGM), alumni FEB UGM (dahulu FE UGM) angkatan ’80 datang dan beramah tamah dengan dosen FEB UGM. Acara ini dihadiri sekitar 70 alumni, sejumlah dosen senior dan segenap pengurus FEB UGM. Prof. Marwan Asri, Ph.D selaku Dekan FEB memberikan sambutan selamat datang kembali kepada alumni angkatan ‘80 dan menjelaskan secara singkat perkembangan fakultas dari tahun ke tahun.

Acara yang dikemas santai ini berkesan bagi para alumni dan dosen yang hadir. Ini semakin menarik saat perwakilan dari alumni angkatan ‘80 menceritakan kenangan ketika kuliah di Balairung (sekarang gedung pusat UGM) dan ‘pengakuan dosa’ selama mereka kuliah di FEB. Beberapa dosen yang pernah mengajar merespon kesan-kesan yang disampaikan dari perwakilan alumni dengan diselingi dengan guyonan yang mengundang gelak tawa bersama. Tampak pada acara tersebut beberapa alumni angkatan ’80 yang juga berstatus sebagai dosen di FEB UGM antara lain: Prof. Jogiyanto Hartono Mustakini, MBA, Dr. BM Purwanto, MBA., Dr. Anggito Abimanyu, M.Sc, Dr. Bambang Riyanto, MBA., Dr. Sri Adiningsih, M.Sc, Dr. Fahmy Radhi, MBA., Drs. Edi Prasetyo Nugroho, M.Sc.

Setelah acara di FEB UGM usai, selanjutnya mereka bernostalgia dengan melakukan napak tilas ke tempat-tempat yang menjadi kenangan antara lain di Balairung dan lingkungan UGM. Perpisahan hampir 20 tahun tidak membuat mereka lupa dengan kampusnya, reuni ini menjadi wujud keakraban solidaritas alumni.