Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) menyelenggarakan acara Forum Informasi dan Komunikasi Orang Tua Mahasiswa (FOKOMA) bagi orangtua mahasiswa baru yang diterima di Program S1 FEB UGM pada tahun akademik 2010/2011. Acara ini berlangsung kemarin (Rabu, 18/08) pada pukul 11.30 – 14.00 WIB di halaman plaza FEB UGM.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 200 orang tua mahasiswa ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan penjelasan mengenai peran FOKOMA terhadap peningkatan kualitas kegiatan kemahasiswaan di FEB UGM dan memperkenalkan kepada orangtua mahasiswa terhadap proses belajar mengajar serta kegiatan ekstakurikuler mahasiswa. Acara ini berlangsung santai dan meriah yang dihadiri oleh Dekan FEB UGM yaitu Prof. Marwan Asri, MBA., Ph.D., segenap Wakil Dekan, Dosen dan pengurus Fakultas serta Ir. Sunjoto, Dip, selaku Ketua FOKOMA FEB UGM. Pada acara pertemuan FOKOMA ini dimeriahkan pula dengan penampilan Kesenian Angklung dari mahasiswa FEB UGM.

Hasil dari pertemuan tersebut disepakati bahwa sumbangan FOKOMA untuk dukungan kegiatan kemahasiswaan ini sebesar: Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) per mahasiswa dibayarkan sekali selama menjadi mahasiswa. Bagi Orang tua Mahasiswa yang tidak mampu, harap berpartisipasi dengan mengirimkan surat keterangan tidak mampu yang disahkan RT/RW setempat.

 

Sumber: kemahasiswaan