FEB UGM menyelenggarakan "Program Hibah Kompetisi Tenaga Kependidikan 2010," sasarannya adalah untuk para tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada semua bagian atau sub bagian di FEB UGM dan untuk mendorong staf kependidikan untuk senantiasa berpikir kreatif dan berinovasi dalam melaksanakan pekerjaan secara lebih efektif dan efisien.

Tercatat sebanyak 18 proposal yang diajukan dan dari hasil review yang dilakukan lima diantaranya dinyatakan lolos sebagai pemenang. Program hibah ini akan didanai oleh fakultas dengan dana maksimal Rp. 17.500.000,- tiap proposal. Berikut proposal yang memenangkan program hibah tersebut:

  1. Capacity Building Dalam Rangka Mewujudkan Efisiensi Kinerja di Bagian Keuangan, pengusul Lina Kartika Sari S.E.
  2. Pengembangan Sistem Digital Arsip Surat Yang Terintegrasi di lingkungan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, pengusul Ariyani Suntatri
  3. Penanggulangan Darurat Terhadap Kebakaran dan Emergency Lainnya di Fakultas Ekonomika dan BIsnis UGM, pengusul Teguh Sulistiyono, A.Md.
  4. Efektivitas Waktu, Biaya, Perluasan Akses Secara Efisien dan Kepedulian Terhadap Lingkungan Melalui Ebiz Newsletter Online, pengusul Hestining Kurniastuti S.S.
  5. Sistem Informasi Jaminan Mutu Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM Berbasis Website, pengusul Bondan Wijanarko S.I.P., M.Si.

Program mulai dilaksanakan pada bulan September 2010. Dengan diselenggarakannya program ini diharapkan tujuan diatas dapat tercapai untuk mendukung keberhasilan fakultas tercinta.

 

Sumber: sdm