Senin 23/08, di gedung University Club, FEB UGM menyelenggarakan Academic Coaching & Welcome Cocktail untuk menyambut mahasiswa asing yang belajar di FEB, baik melalui program Exchange maupun Double Degree. Pada semester I  tahun ajaran 2010/2011 ini FEB UGM menerima 24 mahasiswa asing program exchange & 2 peserta Double Degree.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari Dekan FEB UGM Prof. Marwan Asri, M.B.A., Ph.D. ini bertujuan selain untuk memperkenalkan mahasiswa asing dengan pengelola fakultas, juga untuk memberikan informasi  mengenai  peraturan dan kalender akademik, yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Penelitian, & Pengabdian Kepada Masyarakat Dr. B.M. Purwanto, M.B.A.

Welcome Cocktai kali ini mendapat "surprise visit" dari Rektor UGM Prof. Dr. Ir. Sudjarwadi, M.Eng, yang memberikan ucapan selamat datang untuk para mahasiswa asing dan pesan singkat mengenai visi UGM untuk menjadi universitas riset kelas dunia.

Acara berlangsung meriah dengan spontanitas mahasiswa asing yang menyanyikan lagu-lagu khas negara mereka dan  diakhiri dengan buka bersama dan makan malam.

 

Sumber: oiafeb