Gerimis di seputar Bulaksumur tak menyurutkan animo tamu undangan Alumni Gathering Night Lustrum XI FEB UGM untuk memadati halaman utara Balairung UGM pada Sabtu malam (25/9). Tumpengan, Ketoprak Merger, Economics Jazz Live 14 dikemas menjadi satu rangkaian acara dan berhasil memikat mahasiswa, karyawan, dosen dan alumni yang hadir pada acara gathering itu.

Gathering dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FEB UGM, Prof. Marwan Asri, MBA. Ph.D didampingi oleh dosen senior Dr. Soetatwo Hadiwigeno, M.A dan Dr. Tony Prasetyantono, M.Sc selaku ketua panitia Lustrum XI.  Pertunjukan yang dinanti akhirnya mulai. Ketoprak merger bertajuk "Baron Sekeber" dimainkan oleh karyawan, mahasiswa, dosen serta pemain yang tak asing lagi seperti Marwoto, Mbok Beruk dan Gareng. Sembari menikmati sajian berbagai macam makanan, tamu undangan melepas tawa menyaksikan penampilan dan guyonan pemain ketoprak.

Suasana kembali dihangatkan oleh tampilan musisi jazz ternama: Er Klux, Ireng Maulana, Kiboud Maulana, Karim, Yance Manusama, Sang Panuwun dan Didik SSS. Lagu-lagu instrumental mengalun dilanjutkan dengan suara jazzy Citra Idol, Margie Segers, dan Harvey Malaiholo. Citra yang malam itu tampil cantik dengan balutan gaun hijaunya melantunkan dua lagu milik Armada dan ST12. Suasana bertambah meriah dengan suara merdu Harvey melantunkan lagu "Dia" dan "Jerat." Tak ketinggalan, dua dosen senior FEB UGM Soetatwo Hadiwigeno dan Budiono Sri Handoko turut menghibur tamu undangan dengan suara emasnya. Gathering malam itu ditutup dengan lantunan indah Margie Segers dan Harvey Malaiholo.

Sumber: hk