Wakil Presiden RI, Boediono tinjau pembanguanan Pertamina Tower di FEB UGMWakil Presiden RI, Prof. Dr. Boediono, M.Ec. yang juga Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM berkesempatan mengadakan kunjungan ke Universitas Gadjah Mada pada hari Senin, 17 Oktober 2011. Setelah memberikan kuliah umum di Program Magister Manajemen FEB UGM, salah satu agenda kunjungan Pak Boed, begitu sapaan akrabnya, adalah meninjau pembangunan gedung Pertamina Tower FEB UGM yang terletak di Jalan Sosio Humaniora, Bulaksumur.

Didampingi oleh Rektor UGM, Prof. Sudjarwadi M.Eng., Dekan FEB UGM Prof. Marwan Asri MBA., Ph.D dan segenap Wakil Dekan, Pak Boed tiba di lokasi pukul 13.30 dan langsung menuju ke lobi gedung yang akan menjadi ikon baru FEB UGM ini. Pada kunjungan singkatnya di FEB, Pak Boed tampak mendengar dengan saksama penjelasan dari pihak Konsultan Perencana Proyek mengenai filosofi desain serta rencana pemanfaatan gedung baru tersebut. Seperti diketahui, saat ini pembangunan gedung 7 lantai yang diberi nama Pertamina Tower ini telah mencapai tahap penyelesaian sekitar 90 persen untuk siap digunakan.
Seusai meninjau pembangunan Pertamina Tower, Pak Boed melanjutkan agenda selanjutnya di Balai Senat UGM untuk berdialog dengan perwakilan mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi.

 

Sumber: Rahmat