Selasa (20/12) siang, Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menggelar soft opening gedung Pertamina Tower di halaman parkir FEB UGM. Soft opening ditandai dengan disingkapnya tirai penutup tulisan pertamina tower oleh perwakilan mahasiswa dan karyawan. Setelahnya, dekan FEB dan rektor UGM menggunting buntal tanaman yang menandai diresmikannya gedung Pertamina Tower.

Acara yang diadakan secara sederhana ini dimulai pukul 11.15 WIB, dengan sambutan dari Dekan FEB UGM, Prof. Marwan Asri, MBA., Ph.D. Dilanjutkan dengan sambutan dari rektor Universitas Gadjah Mada, Prof. Sudjarwadi, M.Eng. Keduanya berharap, pembangunan Pertamina Tower ini dapat bermanfaat bagi sivitas akademika FEB UGM, baik untuk kegiatan belajar mengajar, riset dan pelatihan.

Setelah resmi dibuka, hadirin yang terdiri dari rektor beserta jajarannya, dekan seluruh fakultas di UGM, sesepuh FEB, dharma wanita FEB, alumni KAFEGAMA 76, karyawan, mahasiswa serta tamu undangan sebagai partner pendukung pembangunan gedung ini: Yayasan Djarum Peduli Pendidikan, Bank BNI, dipersilakan untuk mengikuti tur kecil berkeliling Pertamina Tower.

Sumber: Prima/FEB

Lihat Video