Bertepatan pada hari Senin (08/10), bertempat di Balai Senat Universitas Gadjah Mada telah dilaksanakan pelantikan 18 Dekan baru dan 1 Direktur Sekolah Vokasi oleh Rektor UGM, Prof. Dr. Ir. Pratikno, M.Soc.Sc. untuk masa jabatan tahun 2012-2016

Sebagai Dekan baru Fakultas Ekonomika dan Bisnis terpilih adalah Prof. Wihana Kirana Jaya, M.Soc.Sc., Ph.D untuk periode 2012-2016. Beliau memenangkan suara dalam Pemilihan Dekan yang diselenggarakan di FEB UGM pada hari Jumat, 31 September 2012.

Selepas acara pelantikan di Balai Senat UGM, Fakultas Ekonomika dan Bisnis menggelar acara Pisah Sambut di ruang Kartanegara. Dalam sambutannya, Prof. Marwan Asri MBA., Ph.D. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagaio dekan di fakultas, sehingga FEB UGM bisa menjadi seperti saat ini. Ia juga mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada Dekan terpilih.

Prof. Wihana dalam sambutannya akan berkomitmen untuk mengembang tugas baru tentunya dengan dukungan oleh semua pihak. Selanjutnya, beliau berterima kasih atas masukan-masukan dari kolega-kolega di FEB UGM untuk perbaikan FEB dimasa mendatang.

Segenap sivitas akademika Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Prof. Wihana Kirana Jaya, M.Soc.Sc., Ph.D. sebagai Dekan FEB UGM.

Sumber: nia/febugm