Tim ISIS UGM yang terdiri dari Muhammad Andira Barmana (Manajemen/2011), Sheila Reswari (Manajemen/2011), Aldo Egi Ibrahin (Akuntansi/2011), Nur Aini Yuanita Wakan (Akuntansi/2011), dan Ali Bahtiar Sirri (IPSK FISIPOL/2011) berhasil meraih peringkat lima besar kompetisi "Danone Young Social Entrepreneur" - DYSE 2014 yang berlangsung pada tanggal 10-12 Juni 2014 di Cyber 2 Building 9th Floor, Jl. Rasuna Said No.13 Kav.X-5, Kuningan, Jakarta.

DYSE adalah Kompetisi Bisnis untuk memecahkan isu-isu sosial di kalangan mahasiswa Indonesia yang secara rutin diselenggarakan oleh Danone Grup sejak tahun 2003. Satu tim dalam kompetisi ini berisikan lima orang mahasiswa. Masing-masing tim diminta mengirimkan video profil tim dan proposal bisnis lengkap dengan Bisinis Plannya yang nantinya akan dipilih dua belas tim terbaik dari seluruh Indonesia. Kedua belas besar tim terbaik dipanggil untuk berkompetisi selama tiga hari. Puncaknya masing-masing tim mempresentasikan social business-nya di depan tim juri yang terdiri dari tujuh orang, baik dari internal maupun external Danone Grup pada tanggal 12 Juni 2014. Dari dua belas tim diseleksi lagi menjadi lima besar dan mempresentasikan lagi social business-nya di depan tim juri gabungan dan hadirin.

5 Winning Team mendapatkan beasiswa setiap bulannya & anggaran untuk melaksanakan bisnis sosial mereka dengan pendampingan dari campus manager mereka dan wirausahawan sosial di Indonesia. Selamat kepada tim ISIS UGM.