Dyah Savitri Pritadrajati (Ilmu Ekonomi 2010), mahasiswa FEB UGM berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi '2014 Worldwide Essay Contest' dengan tema "Education in the Future" yang disponsori oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) dan World Genesis Faoundation. World Genesis Foundation adalah sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi dan memiliki misi "tidak meninggalkan anak tanpa harapan untuk masa depan."

2014 Worldwide Essay Contest, merupakan ajang kompetisi menulis essay dunia yang diikuti oleh pemuda-pemudi berusia 15-24 tahun dari 60 negara dan diambil 10 essay terbaik. Dyah Savitri Pritadjati dalam kompetisi ini menulis essay dengan judul 'Education without Borders: Equal Opportunity for Learning' yang kemudian berhasil menjadi 'Top 3' essay terbaik. Dari tiga pemenang terbaik teratas tersebut akan diberi kesempatan untuk menghadiri perkemahan musim panas pilihan mereka, Imun Summer Camp, yang diselenggarakan di Maryland USA atau Atlantykron Summer Academy diselenggarakan di Capidava Rumania.

Segenap sivitas akademika FEB UGM mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Dyah Savitri Pritadjati, semoga dapat memberi semangat kepada rekan-rekan mahasiswa lainnya.

Sumber: http://www.worldgenesis.org/education-essay-contest-2014.html