Panitia Penyelenggara Peringatan Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ke-59, telah memilih desain logo yang masuk ke sekretariat panitia dan berikut ini adalah desain logo yang terpilih:

Filosofi Logo

  • Bentuk
    1. Angka 59, mewakili Dies Natalis FEB UGM ke-59. Angka 59 ini di buat sedemikian rupa dari beberapa unsur ikonik yang 'inovatif'. Selain itu, segi inovatif yang di tampilkan dari logo ini adalah obyek gambar ikonik yang di gabung dengan seni tipografi di sampingnya.
    2. Dua ekor burung garuda yang terbang dengan arah mendekati satu sama lain, mewakili unsur tema 'interact'.
    3. Burung garuda, mewakili unsur 'inspire' karena burung ini merupakan salah satu burung yang menginspirasi seluruh bangsa Indonesia, salah satunya karena garuda merupakan lambang Negara Indonesia.
  • Warna
    1. Oranye, merupakan lambang kehangatan tali silaturahmi yang terjalin baik antar civitas akademika FEB dengan seluruh UGM maupun antara civitas akademika FEB dengan pihak luar UGM. Juga harapan bagi mahasiswa FEB yang dapat menjalin hubungan baik pula dengan orang lain ketika sudah memasuki dunia kerja.
    2. Biru, melambangkan UGM yang dikenal sebagai ‘Kampus Biru’.
    3. Abu-abu terang, melambangkan kecerdasan yang mewakili FEB UGM sebagai instansi pendidikan.

Desain logo diatas adalah karya : Reza Ferdiand Budy Artha (Mahasiswa F. Teknologi Pertanian UGM). Selanjutnya pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia.