Tim Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) kembali menorehkan prestasi. Mahasiswa yang tergabung dalam "Tim Breaktrough" yang terdiri dari Nabila Nur Fajrina dan Indriari Vega Tyassanto dari Jurusan Akuntansi, serta Nadya Gudono dari Jurusan Manajemen FEB UGM terpilih menjadi tim terbaik dalam ajang "Honda WOW Case Competition" yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 April 2015 di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

"Kita meraih juara setelah berhasil membuat dan memaparkan program-program yang mendukung customer engagement dari produk motor Honda," papar Nabila, Senin (11/5).

Nabila menuturkan Honda WOW Case Competition merupakan ajang adu kreativitas mahasiswa dalam menentukan strategi inovatif pada sebuah perusahaan yang diadakan oleh Astra International bekerja sama dengan majalah Marketeers. Ajang ini diharapkan dapat menarik minat dan mengasah marketing skills generasi muda sehingga mampu berpikir secara komprehensif dan sistematis. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa/i S1 di berbagai kota di Indonesia.

"Kompetisi ini merupakan rangkaian acara Indonesia Marketeers Festival (#IMF2015) dengan host Hermawan Kartajaya dari MarkPlus," imbuhnya.

Ia mengatakan proses seleksi lomba ini dimulai dengan seleksi tahap awal berupa karya tulis. Karya tersebut dinilai oleh tim juri dan dipilih lima tim untuk melakukan presentasi di hadapan dewan juri. Lima tim terpilih adalah dari UGM (2 tim), Universitas Islam Indonesia (UII), dan STIEBANK. Selaku pemenang tim Breakthrouh dari FEB UGM berhasil membawa pulang hadiah sebesar 5 juta rupiah. Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Hermawan Kertajaya selaku founder & CEO MarkPlus Inc.

Sumber: Satria/UGM