Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM menggelar Musyawarah Nasional Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM (KAFEGAMA), Sabtu (10/10) di GSP UGM. Selain untuk menyambung silaturahmi antar alumni, acara ini bertujuan untuk menentukan pengurus baru alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis periode 2015-2018. Munas yang baru pertama kali

diadakan ini dihadiri sebanyak 502 alumni, yang terdiri dari 448 alumni S1 dan 34 alumni S2.

Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni UGM, Dr. Paripurna P. Sugarda, S.H., L.L.M dalam sambutannya berharap agar alumni FEB yang telah tersebar luas di seluruh Indonesia bisa berperan lebih besar bagi kemajuan UGM.

"Ini momen yang tepat untuk memperkuat diri. Peran FEB untuk kemajuan UGM tentu sangat dibutuhkan," kata Paripurna.

Dalam Munas tersebut akhirnya terpilih Sapto Amal Damandari, alumni 1975, sebagai Ketua Umum KAFEGAMA periode 2015-2018. Sapto selanjutnya dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni UGM, Dr. Paripurna P. Sugarda, S.H., L.L.M.

Ikut memeriahkan Munas KAFEGAMA penyanyi Ikang Fawzi yang menyumbangkan tiga buah lagu untuk menghibur seluruh alumni yang hadir. Pada acara itu alumni juga dihibur dengan pertunjukan wayang kartun.

Hadir dalam Munas beberapa alumni yang sekarang duduk di pemerintahan, seperti Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., (Wakil Menteri Keuangan) dan Sri Adiningsih (Ketua Wantimpres).

Sumber: ugm.ac.id