Tim mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) berhasil meraih penghargaan "the Best Team" dalam Konferensi Nasional Audit. Kegiatan diselenggarakan oleh Universitas Indonesia, pada 25 November 2015.

Konferensi Nasional Audit merupakan konferensi tahunan tingkat nasional akuntansi di bidang audit. Konferensi kali ini mengangkat tema "The Implementation of Information System Audit to Improve Internal Control in Enterprise System". Tim UGM yang beranggotakan Claudia Hanny, Zoraida Gizela, dan Nur Mutiara Sholihah Santosa berhasil menyabet penghargaan tersebut usai menyisihkan delapan tim lain dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia dalam sesi konferensi, presentasi, dan problem solving kasus.

Gizela, selaku ketua tim, mengaku senang dan bangga bisa meraih hasil terbaik dalam konferensi tersebut sehingga dapat mengharumkan nama universitas di tingkat nasional. Prestasi kali ini juga menambah raihan prestasi yang telah diperoleh sebelumnya, yaitu dalam Konferensi Nasional Akuntansi di Universitas Atmajaya Yogyakarta dan Padjajaran Accounting Week.

"Sangat bersyukur bisa kembali membanggakan nama UGM," terangnya, Selasa (1/12) di Kampus UGM.

Ketua Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM, Mahfud Sholihin, Ph.D., mengaku bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswanya. Pencapaain tersebut merupakan hasil dari kerja keras mahasiswa yang juga didukung oleh FEB dalam meningkatkan kualitas mahasiswa.

"Semoga kedepan bisa lebih banyak lagi mahasiswa yang menorehkan prestasi dalam berbagai kompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Sumber: ugm.ac.id