Cetak
Kategori: Call for Papers
Dilihat: 3564

Program Studi Magister Sains dan Doktor (MD) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) dan Ikatan Mahasiswa Program Doktor Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (IMADEBGAMA) mengundang para mahasiswa dan lulusan doktoral Ekonomika, Manajemen dan Akuntansi, akademisi dan peneliti dari berbagai universitas di Indonesia untuk menulis dan mempresentasikan artikel ilmiah, proposal disertasi maupun disertasi (in progress maupun accomplished) dalam Economics and Business Doctoral Colloquium and Conference (EBDCC) dengan tema "Towards Sustainable Resources by Empowering Indonesia’s Capabilities and Competitiveness".

Kegiatan EBDCC ini merupakan kegiatan tahunan dari MD FEB UGM dan IMADEBGAMA. Untuk tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 November 2016. Batas akhir penerimaan abstrak tanggal 15 September 2016 dan batas akhir penerimaan full paper tanggal 30 Oktober 2016.

Topik-topik paper yang akan didiskusikan dalam Colloquium and Conference tersebut mencakup topik-topik riset empirik di bidang ekonomi, manajemen dan akuntansi, yang dijabarkan sebagai berikut:

Ekonomi:

Manajemen:

Akuntansi:

Paper yang diterima merupakan full paper, yang terbagi dalam dua kategori yaitu colloquium (bagian dari disertasi) dan conference(hasil penelitian). Jumlah halaman tidak lebih dari 20 lembar yang dikirim secara online ke website http://imadebgama.feb.ugm.ac.id atau ke alamat email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. Panduan penulisan paper dapat dilihat dalam website. Paper harus memuat latar belakang, literature review, data dan metodologi, serta potential contribution to knowledge. Paper bisa dikirimkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, sedangkan abstrak harus dalam bahasa Inggris.

Tanggal penting:

Informasi selengkapnya dapat menghubungi:

Unduh: Poster (PDF)