Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menerima kunjungan empat delegasi dari Centre for Management Practices Singapore Management University (SMU), pada hari Selasa 06/12. Keempat delegasi dari SMU yaitu Dr. Philip Charles Zerrillo (Executive Director, Centre for Management Practice and
Professor of Marketing at Singapore Management University) dan bersama tiga staff lainnya Mr. Chan Chi Wei, Mrs. Sheetal Bhardwaj (Case Writer Center for Management Practice Singapore Management University) dan Mrs. Havovi Joshi (Head of Communications and Dissemination for the Center for Management Practice Singapore Management University).

Dalam kunjungan tersebut delegasi dari SMU memberikan lokakarya penulisan kasus kepada staf pengajar di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM yang akan berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu, 6-7 Desember. Kegiatan ini adalah joint activities yang dilakukan Universitas Gadjah Mada (Fakultas Ekonomika dan Bisnis) dengan Singapore University Management, dan mempunyai tujuan untuk membantu staf pengajar dalam menulis studi kasus yang dapat dipakai untuk kegiatan belajar dan mengajar di fakultas. Staf pengajar Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM dapat menyampaikan case proposal yang nantinya akan diberi masukan dan pengembangan yang memungkinkan agar dapat menjadi satu kasus yang menarik bagi mahasiswa dan mendukung kegiatan mengajar.

Sumber: Wida/febugm

Lihat Album Foto