Tim mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) yang terdiri dari Erina Sofia Gudono (Manajemen 2014), Anak Agung Indira (Manajemen 2014), dan Legahati Sekar Putri (Manajemen 2014) telah berhasil meraih Juara 2 pada EURECA Business Plan Competition 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetya Mulya pada 28 Februari - 4 Maret 2017.

Tahun ini, EURICA Business Plan Competition mengusung tagline INCEPTION "Incrementing Entrepreneurship through Innovation". EURECA 2017 bertujuan untuk meningkatkan semangat kewirausahaan melalui inovasi terutama untuk digital dan teknologi. Terdapat 90 lebih tim mengumpulkan business plan pada tahap preliminary. Selanjutnya 15 tim terpilih untuk mengikuti periode semifinal dan mendapatkan rocket pitching di BSD, Tangerang. 15 tim tersebut berasal dari universitas di seluruh Indonesia.

Lima tim yang maju pada babak final diminta untuk mempresentasikan business plan selama 15 menit didepan juri yang berasal dari pelaku startup business dan akademisi. Sesi presentasi tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Sumber: Indira/FEBUGM