Tentang UGM
Perpustakaan UGM
LPPM UGM
DAA UGM
Webmail UGM
Webmail FEB
Indonesia
Inggris
Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Fakultas Ekonomika dan Bisnis

UNIVERSITAS GADJAH MADA

Beranda Buku Tamu
Buku Tamu

Diskusi dan Pertanyaan silahkan ditulis disini.

Subject *
Nama *
E-mail *
Isi *
Verifikasi Gambar *
   
 

ais ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): soal diploma

lah terus d3 akun,d3 manajemen, sama d3 ilmu ekonominya mau dikemanain masa suruh pindah ke s1 tempat universitas lainnya yang paling bagus negeri ekstensi aja cuman ui doang mending dapet kalo gak dapet masa harus ke swasta ya sayang dong

Terus diapain dong d3 akun,manajemen,sama ilmu ekonomi ini? kalo gak ada ekstensi rugi dong. Masa praktek doang yang digenjotin teori harus dipahamin jg buat d3

makasih :)


Salam,

Sdri Ais ykh, mohon maaf hal tersebut sudah menjadi keputusan Rektor UGM, bahwasannya jalur Diploma III adalah untuk bidang ilmu terapan, kami sarankan untuk memantapkan pilihan sebelum memutuskan mengambil pendidikan Diploma III atau Sarjana di UGM.

Terima kasih

Jumat, 14 Februari 2014

M.A. Daffa ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): Lintas Jurusan

salam.

untuk snmptn thn sekarang, apakah bisa lintas jurusan ? misalnya siswa yg jurusan IPA memilih Fak. Administrasi negara (soshum). terima kasih.


Salam,

Sdr Daffa ykh, kami menyarankan untuk jalur SNMPTN lebih baik memilih program studi yang sebidang, apabila hendak memilih program studi yang tidak sebidang silahkan mengambil jalur SBMPTN dan atau Ujian Mandiri UGM.

Terima kasih

Kamis, 13 Februari 2014

amalia ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): adakah kelas FE internasional untuk s1?

adakah kelas FE internasional s1 di UGM? terimakasiiihhhh


Salam

Sdri Amalia ykh, Fakultas Ekonomika dan Binsis UGM membuka program Sarjana Internasional (S1 Internasional / IUP) infoemasi slengkapnya dapat dilihat di http://feb.ugm.ac.id/iup

Terima kasih

Kamis, 13 Februari 2014

Aripin Nasution ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): Informasi S2 di UGM

Mau nanyak..gimana caranya biar mendapatkan informasi S2 di UGM dan kapan bisanya keluar informasi tersebut.? Terimakasih :)


Salam,

Sdr Aripin Nasution ykh, informasi mengenai program pendidikan master (S2) di UGM dapat dilihat pada website program studi yang dituju, misalnya untuk program studi master di FEB UGM dapat dilihat di http://feb.ugm.ac.id , pilih menu Degree Program / Program pendidikan.

Terima kaish

Selasa, 11 Februari 2014

ais ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): ekstensi

mau tanya nih kan yg tahun 2012 feb ugm masih ada alih jenis kalo skrg dari d3 ugm akuntansi ini bisa alih jenis ke ugm gak tahun ini?


Salam,

Sdri Ais ykh, mohon maaf kami sampaikan bahwa FEB UGM tidak membuka program Alih Jenis. Demikian harap maklum.

Terima kasih

Selasa, 11 Februari 2014

Fadhel zidni ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): tanya jurusan

Permisi, saya mau bertanya tentang jurusan yang ada di FEB UGM apa saja ya? Thanks :)


Salam,

Sdr Fadhel ZIdni ykh, Fakultas Ekonomika dan Bisnis untuk Program Studi Sarjana memliki tiga jurusan, yaitu: Jurusan Akuntansi, Jurusan Manajemen, Jurusan Ilmu Ekonomi. Disamping itu FEB UGM juga membuka program internasional (kelas internasional) dengan jurusan yang sama.

Terima kasih

Senin, 10 Februari 2014

deemitry liana ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): info masuk ugm

selamat malam , mau menanyakan pendaftaran feb ugm lewat jalur apa saja

 


 

Salam,

Sdri Deemitry Liana ykh, untuk masuk Program Sarjana bisa melalui SNMPTN, SBMPTN, UTUL UGM, dan atau UAT untuk program sarjana internasional. Informasi selengkapnya bisa dilihat di: tautan ini

Terima kasih

Sabtu, 08 Februari 2014

Nikita Hayu Prasasti ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ): lintas jurusan

maaf, sebelumnya mau nanya untuk lintas jurusan tahun ini boleh atau tidak? terimakasih


Salam,

Sdri Nikita Hayu Prasasti ykh, bisa dan kami sarankan untuk yang lintas jurusan ambil jalur tes tulis (SBMPTN atau UTUL UGM).

Terima kasih

Jumat, 07 Februari 2014

 

<< Mulai < Sebelumnya 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 Berikutnya > Akhir >> Halaman 48 dari 160