Galeri Investasi (inggris: Investment Gallery) merupakan kerjasama dari FEB UGM dengan PT Danareksa Sekuritas, PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Efek Indonesia (KSEI), dengan tujuan: Sosialisasi Pasar Modal dan kegiatan ilmiah secara bersama-sama dalam rangka pengembangan Pasar Modal Indonesia pada komunitas perguruan tinggi pada khususnya dan lingkungan masyarakat pada umumnya.

Universitas Gadjah Mada (UGM) bekerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementrian Keuangan Republik Indonesia membangun dan mengembangkan Sistem Pemeringkat Tata Kelola Korporasi (Inggris: Corporate Governance Rater). Dalam pengembangan sistem ini, Gadjah Mada Corporate Governance Rater (GAMA-CGR), Penelitian dan Pelatihan Ekonomika dan Bisnis (P2EB) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) diitunjuk sebagai pelaksana kegiatan.

Dashboard Ekonomika Kerakyatan (DEK) FEB UGM secara resmi dibentuk pada tanggal 20 Februari 2013 melalui SK Dekan FEB UGM sebagai tindak lanjut dari Workshop "Pemimpin Masa Depan Yang Visioner: Membangun Kader Pemimpin Berjiwa Entrepreneur dan Wawasan Kebangsaan", yang pada 12 Desember 2012 yang diresmikan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X, disaksikan oleh Rektor UGM Prof.Pratikno, Jenderal (Purn.) Luhut Pandjaitan, Anggota Majelis Wali Amanah UGM, dan Dekan FEB UGM di auditorium MM UGM Yogyakarta.

Pesatnya perkembangan kajian Ekonomi Islam di Indonesia maupun dunia, kebutuhan akan riset maupun kajian ilmiah menjadi sangat tinggi. Hal ini direspon oleh beberapa penggiat Ekonomi Islam (Prof. Ainun Na’im, Drs. Dumairy MA., Dr. Eddy Purnawan, Taufikur Rahman, MBA, M. Akbar Susamto, M.Ec.) yang berada di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM untuk menginisiasi pembentukan sebuah pusat studi ekonomi dan bisnis Islam di UGM.

Pojok Kewirausahaan (Entrepreneurship Corner) merupakan labotarium di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada yang fokus terhadapat pengembangan kewirausahaan. Pengembangan kewirausahaan dilakukan melalu program-program pendanaan wirausaha bersama mitra dan program-program pelatihan. Entrepreneurship Corner diharapkan dapat mendorong munculnya wirausaha-wirausaha muda yang sukses di Indonesia.

BCA Banking Corner merupakan salah satu unit di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) yang dibentuk sebagai realisasi Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) antara Bank BCA dan FEB UGM, Nomor BCA: 254/PKS/BCA/2012 dan Nomor FEB UGM: 003/SPK/01.02.02/SA.04/08/2013 tertanggal 25 September 2012.

Penelitian dan Pelatihan Ekonomika dan Bisnis (P2EB), Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) secara resmi berdiri pada 1 Juli 2010. P2EB FEB UGM dibentuk dari penggabungan unit di FEB UGM terdiri dari Penelitian dan Pengembangan Ekonomi (PPE), Penelitian dan Pengembangan Manajemen (PPM), Penelitian dan Pengembangan Akuntansi (PPA), Pusat Pelatihan Bahasa (PB), Pusat Data Bisnis dan Ekonomi (PDBE), Center for Good Corporate Governance (CGCG), dan Laboratorium Ekonomi dan Bisnis Islam (LEBI).

Dashboard Ekonomi Makro adalah salah satu fasilitas laboratorium ekonomi yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada sejak September 2012. Fasilitas ini didukung oleh PT. Bank Mandiri Tbk.