Cetak
Kategori: Agenda
Dilihat: 2264

Unit Publikasi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada akan menyelenggarakan Konferensi Internasional Gadjah Mada ke-6 tentang Ekonomika dan Bisnis (GAMAICEB) 2018, dengan tema "Membentuk Masa Depan Ekonomi Digital: Tren, Peluang, dan Tantangan,"(Inggris, Shaping the Future of Digital Economy: Trends, Opportunity, and Challenge).

Konferensi akan dilaksanakan pada:

Biaya mengikuti konferensi:

Aktivitas tanggal penting:

Call for Papers

Kami menerima kontribusi empiris atau konseptual dengan metode atau pendekatan apa pun, terutama yang relevan dengan masalah ekonomika dan bisnis sebagai berikut:

Penghargaan dan Publikasi

Makalah terpilih akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam GamaICEB Best Paper Award ke-6 dengan total hadiah sebesar Rp.15.000.000. Naskah pemenang GamaICEB Terbaik akan dipublikasikan dalam Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia (terindex EBSCO, DOAJ, ProQuest) setelah revisi disetujui oleh editor. Semua abstrak yang disajikan akan diterbitkan dalam The 6th GamaICEB dengan ISSN: 2548-7965.

Unduh: Poster (JPG)

Pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami http://gamaiceb.feb.ugm.ac.id atau hubungi kami:
Unit Publikasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Telepon: +62 274 548510 Ext 127
Seluler: +62 8112822260 (Hanya teks)