Cetak
Kategori: Berita
Dilihat: 2497
ISU IWEEK 2018

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) kembali menyelenggarakan International Week (ke-5) dan International Summer University (ke-3). Kedua acara ini resmi dibuka pada tanggal 23 Juli 2018 di Auditorium Djarum Foundation, Pertamina Tower FEB UGM. Rangkaian acara International Week dan International Summer University akan berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 10 Agustus 2018.

International Week dan International Summer University tahun ini diikuti oleh 120 peserta (80 peserta International Week dan 40 peserta International Summer University) yang berasal dari berbagai universitas, baik mahasiswa dalam negeri maupun mahasiswa dari beberapa universitas di Asia dan Eropa (Vietnam National University, Royal University of Law and Economics, Rajamanggala University, Burapha University, Keio University, Guangxi University for Nationalities, Southern Denmark University dan WU Vienna).

Kedua acara ini terdiri dari berbagai sesi kuliah yang akan memperkaya pengetahuan mahasiswa mengenai situasi ekonomi ASEAN. Sesi kuliah tersebut diisi oleh para pembicara yang ahli di bidangnya, antara lain pembicara dari UGM, Edith Cowan University (Australia), Nanyang Business School (Singapore), Burapha University (Thailand) dan Chulalongkorn Business School (Thailand).

Selain itu, kuliah juga diisi para praktisi handal seperti Eijima Daisuka dari MUFG Bank of Tokyo, Prof Diane Martin dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) dan Marco Pietsch (Head of Contract Logistics/Supply Chain Management DB Schenker). Selain berbagai sesi kuliah, peserta juga akan mengikuti company visit ke beberapa perusahaan dan UMKM di Yogyakarta.

Sumber : Ulayya Gempur Tirani