Cetak
Kategori: Prestasi
Dilihat: 27440
Manifest 2017

Mahasiswa Sarjana Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Faishal Sandy Wicaksono (Manajemen 2014) dan I Made Tri Meichel Mastra (Manajemen 2015) menjadi juara pertama dan ketiga dalam kompetisi Management Finance Festival (Manifest) 2017 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Udayana pada 27 September 2017. Tahun ini Manifest mengangkat tema "Improve Your Skill and Knowledge in Capital Market Investment .

Management Finance Festival (Manifest) adalah kompetisi keuangan tingkat nasional yang diikuti oleh mahasiswa sarjana (S-1) dan sederajat dari seluruh universitas yang ada di Indonesia. Manifest terdiri dari Online Trading Competition dan Stock Analysist Competition. Acara ini rutin diadakan setiap tahun oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Udayana.

Dari ratusan peserta yang mengikuti Online Trading Competition, semua komponen skor dihitung untuk menentukan siapa yang menjadi juara. Pada akhirnya Faishal dan Meichel keluar sebagai Juara I pertama dan ke-3 Online Trading Competition di The 3rd Management Finance Festival 2017.

Sumber: Faishal/FEB