Cetak
Kategori: Prestasi
Dilihat: 1944
National Business Plan UNY 2018

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM). Tim Universitas Gadjah Mada yang terdiri dari Reza Fernandes (Ilmu Ekonomi 2015), Adnan Adi Setiawan Prayoga (Ilmu Ekonomi 2015) dan Nurul Hidayati (Ilmu Ekonomi 2015) berhasil meraih juara ketiga dalam Lomba National Business Plan Competition 2018 yang diselenggarakan oleh UKM Kewirausahaan Universitas Negeri Yogyakarta.

Lomba National Business Plan Competition UNY 2018 terdiri dari 2 tahap yaitu pendaftaran dan pengerjaan proposal business plan yang terdiri dari lebih dari 50 tim, dan acara final yang diselenggarakan di UNY. Pada acara final diikuti oleh 5 finalis yang berasal dari 2 finalis dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sebelas Maret dan Universitas Hassanudin.

Adapun kegiatan pada acara puncak yang diselenggarakan pada 5 Mei 2018, yaitu presentasi proposal business plan yang sudah dibuat. Dalam kompetisi ini dipilih tiga juara utama. Juara pertama berhasil diraih oleh Universitas Hassanudin, juara kedua Universitas Negeri Yogyakarta, dan juara ketiga dari Universitas Gadjah Mada.

Sumber: Reza Fernandes