Cetak
Kategori: Prestasi
Dilihat: 2681
Call For Paper 2018 STIE YKPN

Tim mahasiswa Program Sarjana Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM berhasil meraih juara kedua dalam Call for Papers 2018 di STIE YKPN Yogyakarta yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 Mei 2018. Juara tersebut diraih oleh Eka Ratna Nugraha (Akuntansi 2015), Anggit Budi Pawestri (Akuntansi 2015), dan Santini Dewi Putri (Akuntansi 2015).

Call for Papers merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIE YKPN Yogyakarta. Call For Papers mengusung tema "Manfaat Sistem Informasi pada Bisnis Digital". Kompetisi ini mencakup wilayah regional Jawa-Bali.

Kompetisi ini terdiri dari dua tahap, yaitu pengumpulan paper dan presentasi. Setiap tim wajib mengumpulkan karya tulis sesuai dengan tema dan sub tema yang telah ditentukan, kemudian akan diseleksi untuk maju ke babak presentasi paper. Terdapat enam tim yang lolos ke tahap presentasi yaitu tiga tim dari Universitas Gadjah Mada, dua tim dari Universitas Amikom, dan satu tim dari STIE YKPN. Pada kesempatan ini, tim membawakan paper dengan judul "Machine Learning dalam Manajemen Arus Kas: Inovasi pada Bisnis Digital".

Sumber: Anggit Budi Pawestri