Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada dan Djarum Foundation mengadakan acara serah terima bantuan pendidikan dari Djarum Foundation kepada Fakultas Ekonomika dan Bisnis berupa sarana infrastruktur pendidikan, yang diwujudkan dalam furniture dan alat elektronik, serta kelengkapan auditorium di Pertamina Tower. Acara yang digelar secara sederhana di selasar FEB UGM dihadiri oleh segenap dosen, alumni, karyawan, mahasiswa, dan juga penerima beasiswa Djarum Foundation.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, yang diwakili oleh Prof. Wihana Kirana Jaya, M.Soc.Sc., Ph.D selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama. Dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari perwakilan Djarum Foundation, Agus Santoso Suwanto. Perwakilan alumni, Drs. Harinowo, juga memberikan sambutan dan selamat atas bantuan pendidikan dari Djarum Foundation ini.

Kemudian, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima bantuan pendidikan Djarum Foundation kepada FEB UGM, oleh Agus Santoso Suwanto dari Djarum Foundation dan M. Singgih, selaku direktur Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset UGM.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Gadjah Mada Chamber Orchestra, Anggito Abimanyu, Aning Katamsi, Nugie, dan ditutup oleh penampilan Sierra Sutedjo. Setelahnya, hadirin diajak menuju lantai tujuh dan delapan Pertamina Tower untuk visitasi dan ramah-tamah sivitas akademika FEB UGM.

Sumber: prima/feb