Sebagai salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke-59, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) menggelar "Family Fun Day & Tumpengan" pada hari Minggu (21/9). Acara yang dilaksanakan di Plaza FEB UGM ini sangat meriah, dihadiri bukan hanya dari kalangan karyawan, dosen, perwakilan mahasiswa FEB tetapi juga pensiunan karyawan serta alumni dari berbagai kota di Indonesia. Family Fun day tahun ini dimeriahkan dengan acara lomba anak, hiburan musik, pembagian doorprize dan olah raga bersama (senam, tenis meja, bola voli).

Acara ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu penggabungan Family Fun Day dengan acara Tumpengan dalam satu waktu. Keceriaan dan kekompakan hari Minggu itu diawali dengan senam bersama yang dilanjutkan sambutan dari Dekan FEB UGM, Prof. Wihana Kirana Jaya, M.Soc.Sc., Ph.D. Selanjutnya, pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Dekan dengan diiringi dengan karawitan sebagai tanda acara puncak Dies Natalis FEB-UGM yang ke-59. Potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan dosen, karyawan, mahasiswa dan alumni.

Rangkaian acara Dies Natalis ke-59 resmi ditutup pada hari itu dengan harapan FEB UGM akan dapat terus berinovasi, berinteraksi dan menginspirasi untuk memberi manfaat bagi masyarakat lokal dan global. Innovate, Interact, Inspire!

Sumber: Nia/FEB