Pada tanggal 8 dan 9 November 2014, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) mengirim wakilnya untuk berkompetisi pada National Business Case Competition (NBCC) yang diselenggarakan di Universitas Airlangga. National Business Case Competition (NBCC) 2014 adalah serangkaian acara dari event besar Program Studi Sarjana Jurusan Manajemen Universitas Airlangga yaitu Management Expo 2014. NBCC 2014 sendiri adalah sebuah kompetisi dimana para peserta diberikan case dan peserta akan mengajukan ide-ide untuk memberikan rekomendasi atas permasalahan bisnis yang dihadapi.

Pada NBCC 2014 kali ini, kasus bisnis yang diberikan berasal dari PT Telkom dengan membahas salah satu strategic business unit-nya, yaitu UseeTV. Peserta yang mengikuti tahap seleksi awal adalah 136 tim dari universitas-universitas seluruh Indonesia. Dari seluruh peserta, enam tim terbaik diundang untuk hadir di Surabaya untuk mengikuti tahap semifinal di Universitas Airlangga. Keenam tim tersebut terdiri dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga, Sampoerna University, dan Universitas Trunojoyo.

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada diwakili oleh tim Hybrid Consulting yang beranggotakan Asri Surya (Manajemen 2011), Ayu Anggraeni (Manajemen 2011), dan Farrah Hudayani (Manajemen 2011). Dari enam tim tersebut, tiga tim dengan nilai presentasi terbaik lolos mengikuti tahap final, yaitu Universitas Gadjah Mada, Universitas Padjajaran, dan Sampoerna University. Ketiga tim yang lolos tahap final kemudian mempresentasikan solusi bisnisnya dihadapan juri dan masyarakat di Atrium Mall Tunjungan Plaza 2. Tim Hybrid Consulting dari Universitas Gadjah Mada berhasil meraih juara pertama, tim The Dauntless (Sampoerna University) meraih juara kedua, dan tim Rucita (Universitas Padjadjaran) meraih juara ketiga.

Sumber: Asri/FEB