Pada tanggal 10 Oktober 2016, Senat Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) mengadakan Rapat Senat Khusus dengan agenda Serah Terima Jabatan Dekan FEB UGM periode 2016-2021. Rapat ini dihadiri oleh dosen-dosen FEB UGM, perwakilan tenaga kependidikan dan mahasiswa. Dalam pembukaannya, Ketua Senat FEB UGM, Prof. Marwan Asri, MBA., Ph. D., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Seleksi Pemilihan Dekan FEB UGM yang telah melaksanakan penyaringan hingga pengujian hingga seluruh proses terlaksana dengan baik. Mewakili sivitas akademika FEB UGM, Prof. Marwan menyampaikan terimakasih kepada Prof. Wihana Kirana Jaya, M. Soc. Sc., Ph. D, yang telah habis masa jabatannya sebagai Dekan. Capaian kepemimpinan Prof. Wihana dalam bidang akademik, infrastruktur fisik dan non fisik, yang telah disampaikan pada rapat Senat sebelumnya, sangat layak untuk diapresiasi.

Dalam sambutannya, Prof. Wihana menyampaikan harapannya kepada Dekan terpilih. Beliau berharap bahwa credo globally respected yang telah dicapai oleh FEB UGM dapat disempurnakan dengan program-program yang mengakar kuat (locally rooted).

Dr. Eko Suwardi, M. Sc, sebagai Dekan terpilih periode 2016-2021, mengajak seluruh sivitas akademika FEB UGM untuk bersama-sama memajukan FEB UGM seperti yang disampaikan dalam sambutannya, karena tantangan kedepan tidaklah mudah. Termasuk di dalamnya mempertahankan akreditasi AACSB.

Sumber: EBnews