Bella Indah Permatasari (Akuntansi 2013), Selma Rani Elvita (Akuntansi 2013), Alexander Michael (Ilmu Ekonomi 2013), dan Henri Widiyanto (Akuntansi 2014) mencatatkan prestasi membanggakan dengan terpilih sebagai Young Leaders for Indonesia (YLI) National Program pada bulan Mei yang lalu. Melalui tahapan seleksi yang ketat, mereka bisa mendapatkan salah satu dari 60 kursi YLI yang tersedia, dengan menyisihkan ~850 kandidat lainnya.

"Tentu saya sangat senang dan bangga dapat diterima pada program YLI ini. Setelah bergabung, seluruh peserta nantinya akan mengikuti 3 forum nasional yang diadakan di Jakarta, yang berisikan projects yang harus diselesaikan peserta dan tentunya, pengembangan pelatihan kepemimpinan itu sendiri." ujar Henri.

Young Leaders for Indonesia merupakan program pengembangan kepemimpinan tahunan bagi mahasiswa berprestasi untuk menjadi pemimpin muda masa depan Indonesia oleh salah satu perusahaan bergengsi di dunia, McKinsey & Company. Program YLI ini dibagi menjadi 2, yaitu Young Leaders for Indonesia Regional dan National. Young Leaders for Indonesia National 2017 ini merupakan gelombang yang ke-9.

Sumber: Henri/FEBUGM