Forum Manajemen: Setiap akhir adalah awal yang baru: Ketajaman meningkatkan preferensi konsumen untuk produk buatan sendiri
- Detail
- Ditulis oleh FEB UGM
- Kategori: Agenda
- Dilihat: 1113
Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM akan menyelenggarakan Forum Manajemen, dengan mengambil topik "Setiap akhir adalah awal yang baru: Ketajaman meningkatkan preferensi konsumen untuk produk buatan sendiri", (Inggris, Every ending is a new beginning: Poignancy increases consumer preferences for self-made products) dan sesi berbagi tentang tips untuk publikasi di Top Journals.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:
- Hari, tanggal : Rabu, 22 Mei 2019
- Waktu : 12.30-13.30 WIB
- Tempat : Ruang Audio Visual Lantai 1 Sayap Timur, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada
Narasumber:
- Dr. Felix Septianto (Lecturer in Marketing dari the University of Auckland Business School)
Pendaftaran:
- Peserta: Mahassiwa dan Dosen FEB UGM
- Peserta dapat datang langsung sebelum acara dimulai
Unduh: Poster (JPG)
Informasi dan pertanyaan selengkapnya dapat menghubungi: Departemen Manajemen FEB UGM, narahubung: Luluk L.