Pada tanggal 8 dan 9 November 2014, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) mengirim wakilnya untuk berkompetisi pada National Business Case Competition (NBCC) yang diselenggarakan di Universitas Airlangga.
Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini menguasai sebagian besar porsi perekonomian Indonesia.
Deloitte Brand Ambassador adalah suatu program pengembangan diri dan pengembangan karir serta kepemimpinan bagi para mahasiswa yang diseleksi dari beberapa universitas terkemuka di Indonesia.
Risk Intelligence Challenge Trophy (RICT) adalah kegiatan kompetisi yang berkaitan dengan bidang Risiko, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa mengenai industri/pekerjaan yang berkaitan dengan Risiko.
Indonesia mengalami transformasi besar dalam kesehatan setelah pelaksanaan sistem asuransi kesehatan nasional yang mulai dilaksanakan pada tahun 2014.
Pangkor International Development Dialogue (PIDD) atau Dialog Pembangunan Internasional Pangkor adalah kegiatan internasional yang menghadirkan pihak pemerintah, para pakar, praktisi, akademisi dari berbagai negara dan latar belakang untuk membahas isu dan
Pada tanggal 22-25 September 2014, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) berhasil meloloskan wakilnya dalam lomba National Business Case Competition (NBCC) yang diadakan oleh Universitas Padjajaran Bandung (Unpad).
Saat ini, dunia telah semakin terintegrasi. Going global sudah bukan lagi menjadi hal yang harus dihindari, apalagi ditakuti.
Perusahaan terbaik selalu mencari orang-orang terbaik. Hal itulah yang menjadi motivasi McKinsey & Company untuk mengadakan sesi sharing and recuriiment di FEB UGM pada Jum’at (3/10) kemarin.