- Kertas Kerja bidang Ekonomi dan Bisnis Islam (Working Paper on Islamic Economics and Business)
- Seri Kertas Kerja Ekonomi Gadjah Mada (Gadjah Mada Economics Working Paper Series)
Related Posts
Strategi Humanisasi untuk Meningkatkan Branding di Media Sosial
Berita Selasa, 25 Maret 2025
Kekuatan storytelling atau cerita dalam memasarkan produk merupakan salah satu kunci sukses membangun bisnis dengan branding yang kuat. Melalui humanisasi, jenama (brand) dapat menghadirkan cerita atau sisi humanis yang membuatnya lebih relatable dan terkoneksi dengan konsumen.
Dosen FEB UGM Ungkap Penyebab di Balik Anjloknya IHSG
Berita Selasa, 25 Maret 2025
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang mengalami penurunan tajam menyebabkan pasar modal Indonesia mengalami tekanan besar dan diberlakukannya trading halt atau penghentian sementara perdagangan saham.
FEB UGM Gelar Workshop Optimalisasi Media Sosial
Berita Senin, 24 Maret 2025
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) menyelenggarakan workshop bertajuk “Optimalisasi Digital Marketing dan Media Sosial Kampus” pada Jumat (21/3/2025) di Auditorium Gedung Learning Center lantai 8 FEB UGM.
Alumni FEB Bagikan Tips Sukses Berkarier Menjadi Internal Auditor
Sudut Alumni Kamis, 20 Maret 2025
Menjadi auditor internal bukan sekadar akuntansi dan keuangan. Profesi ini menuntut pemahaman mendalam tentang bisnis, manajemen risiko, hingga regulasi industri. Ida Bagus Rian Mahardhika, Head of Internal Audit hibank Indonesia yang juga alumni Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonmika dan Bisnis UGM Angkatan 2005 ini membagikan sejumlah tips penting yang perlu dipersiapkan bagi mahasiswa dan profesional yang ingin meniti karier di bidang ini.
Dagut, panggilan akrab Ida Bagus Rian Mahardhika, menjelaskan seorang auditor internal harus memiliki pemahaman yang luas tidak hanya di bidang akuntansi dan keuangan saja.