Pada tanggal 19 hingga 22 Maret 2015, Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam menyelenggarakan agenda tahunan bernama Temu Ilmiah Nasional (Temilnas). Pada tahun ini diselenggarakan di Universitas Diponegoro, Semarang dengan mengamanahkan KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam) UNDIP sebagai panitia penyelenggara. Rangkaian agenda Temilnas 2015 adalah Lomba Olimpiade Ekonomi Islam, Lomba Business Case, Simposisum, dan Field Trip.

SEF UGM mengirimkan delegasinya yaitu 3 Tim peserta Lomba Olimpiade Ekonomi Islam dan 1 orang pendamping. Tim A SEF UGM terdiri dari Abdullah Qodri Susamto (Manajemen 2014),  Wisnu Wirawan (Ilmu Ekonomi 2014), dan Adhitya Kusuma Zaenardi (Ilmu Ekonomi 2014). Tim B SEF UGM diwakili oleh Nabila Hajar Aflaha (Akuntansi 2013), Shela Nur Widyastuti (Akuntansi 2013), dan Fakhrurrazi (Akuntansi 2014). Lalu Tim C SEF UGM adalah Erlin Meida (Akuntansi 2014), Aprilia Indah (Akuntansi 2014), dan Hanif Ratna Yunia (Ilmu Ekonomi 2014).

Lomba Olimpiade Ekonomi Islam diikuti sebanyak 130 Tim dari berbagai Universitas di Indonesia. Babak Pertama dalam lomba tersebut adalah seleksi tes tertulis. Dari tes tersebut diambil 10 tim terbaik untuk masuk ke babak semifinal. Alhamdulillah 1 Tim dari UGM yaitu Tim B SEF UGM lolos 10 besar dengan capaian menempati peringkat ke 10. Di babak semifinal UGM mendapatkan semifinal sesi 1 yang terdiri dari 5 tim untuk diambil 2 tim terbaik dengan format lomba cerdas cermat. Aturan yang sama juga berlaku untuk semifinal sesi 2. Empat tim tersebut akan mengikuti babak final yang berupa presentasi kasus. Tim UGM 1 berhasil lolos ke final setelah menempati posisi ke 2 dalam semifinal sesi 1. Selain UGM, 4 tim yang lolos ke final adalah perwakilan dari Universitas Indonesia, STEI Tazkia, dan Universitas Pendidikan Indonesia.

Babak final diadakan pada hari Jum'at 21 Maret 2015 berupa presentasi kasus di depan ratusan audiens yang berasal dari berbagai universitas di Indonesia. Tim B SEF UGM mendapatkan giliran presentasi yang ke 3. Kasus yang harus dikupas dalam babak final adalah pembahasan tentang jaminan produk halal. Pengunguman hasil babak final dilaksanakan pada hari Sabtu 22 Maret 2015. Alhamdulillah UGM mendapatkan Juara 1 Olimpiade Ekonomi Islam dengan berhasil mengalahkan mengalahkan STEI Tazkia, UPI, dan UI . Hasil ini menandakan UGM mampu mempertahankan gelar Juara 1 pada ajang yang sama di tahun 2014. Gelar ini dipersembahan oleh Tim SEF UGM B yang terdiri dari Nabila Hajar Aflaha, Shela Nur Widyastuti, dan Fakhrurrazi.

Sumber: SEF FEB UGM