Pada hari Kamis, 28 Mei pukul 13.00 – 15.00 WIB diadakan acara pemberian Dean’s Award dari FEB UGM yang diwakili oleh Bapak B.M. Purwanto, MBA., Ph.D. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Dean’s Award ini diberikan kepada Tim Kalingga yang telah berjasa mengharumkan Indonesia dan khususnya UGM di tingkat internasional dalam acara Trust by Danone Strategic Business Competition sebagai World Champion 2009 yang diadakan di Paris, Perancis. Tim Kalingga ini terdiri dari 5 mahasiswa UGM yang 3 diantaranya adalah mahasiswa FEB UGM. 3 mahasiswa anggota Tim Kalingga ini adalah Arif Kelana Putra (mahsiswa Ilmu Ekonomi 2005), M. Syarif Hidayatullah (mahasiswa Manajemen 2005) dan Hanief Al Ikhlas (mahasiswa Ilmu Ekonomi 2005).

Setelah acara penyerahan Dean’s Award kemudian diselenggarakan acara presentasi mengenai perjalanan Tim Kalingga dalam meraih sukses. Acara ini merupakan agenda dari Student Week, salah satu kegiatan Student Service Center (SSC) FEB UGM. Presentasi Tim Kalingga ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa untuk siap berkompetisi di berbagai kompetisi business game baik di tingkat nasional maupun internasional.

Student Week ini diadakan secara rutin setiap bulan di minggu ke-4 yang bertujuan untuk memberikan motivasi, menambah dan memperluas wawasan mahasiswa sebagai bentuk kepedulian FEB UGM terhadap mahasiswa dalam menuntut ilmu dan mengembangkan diri agar menjadi alumni yang dapat bersaing di dunia internasional.