FEB UGM Gelar Sharing Session Untuk Kenalkan Peluang Karir di Paragon
- Detail
- Ditulis oleh Shofi
- Kategori: Berita
- Dilihat: 270
Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menyelenggarakan Sharing Session bersama Paragon Corp pada Rabu, 6 November 2024 di Gedung Pusat Pembelajaran lantai 8 FEB UGM. Acara yang diinisiasi oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajemen (IKAMMA) FEB UGM bersama dengan Career and Student Development Unit (CSDU) ini mempertemukan mahasiswa dan lulusan baru dengan berbagai peluang karir serta memperluas wawasan mengenai dunia kerja di bidang Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) khususnya Paragon.
Acara bertajuk "Paragon Day Special Universitas Gadjah Mada, Unlock Leadership: Build, Innovate, Lead" ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala CSDU, Arizona Mustika Rini, Ph.D. Ia menyampaikan bahwa kegiatan sharing session bersama Paragon diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru bagi mahasiswa maupun para lulusan baru tentang peluang karir di Paragon.
Customer Business Development Paragon Corp, Kevin Maulana Azhar saat sharing session menjelaskan terkait posisinya di bidang Customer Business Development. Bekerja dalam bidang tersebut tidak hanya menuntut pemahaman menyeluruh tentang performa penjualan, tetapi juga strategi mendalam untuk mengembangkan bisnis di berbagai area distribusi. Dalam posisi ini, ia memastikan kehadiran produk Paragon lebih dekat dengan konsumen. Sementara Finance Business Partner, Marketing & Product Innovation Development di Paragon Corp, Budiastuti Waluya S turut berbagi wawasan tentang bagaimana peran finansial mendukung keputusan bisnis strategis.
Berikutnya, HR Business Partner Paragon Crop, Susana N. Kusumaningsih menyampaikan bahwa dalam rekrutmen Paragon tidak hanya melihat latar belakang pendidikan saja. Namun juga juga melihat bagaimana setiap individu mampu beradaptasi, menerapkan keterampilan analitis, dan memenuhi ekspektasi perusahaan. Dengan mengedepankan kolaborasi, inovasi, dan rasa saling menghargai, Paragon Corp membuka pintu bagi mereka yang siap menjadi agen perubahan dalam dunia FMCG khususnya industri kecantikan.
Reportase: Shofi Hawa Anjani
Editor: Kurnia Ekaptiningrum
Sustainable Development Goals