Sebanyak 149 pegolf dari seluruh Indonesia menghadiri acara Golf Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) 2015, Minggu (11/10) lalu di Merapi Golf, Cangkringan. Menurut Wakil Ketua Panitia acara, Budi Waluyo, kegiatan ini merupakan penutup rangkaian Lustrum XII FEB UGM.  Hadir  memeriahkan acara tersebut

Gubernur DIY, Sri Sultan HB X serta Dekan FEB, UGM Prof. Wihana Kirana Jaya, Ph.D.

"Ini merupakan penutup rangkaian acara Lustrum XII FEB UGM," Budi, Jumat (16/10).

Budi menjelaskan kegiatan yang bersamaan waktunya dengan Gowes Napak Tilas Kampus FEB UGM ini disponsori oleh 32 perusahaan. Selain alumni FEB UGM dan UGM yang bergabung pada turnamen ini banyak peserta datang dari luar Yogyakarta. Mereka hadir untuk turut memeriahkan pertandingan yang memberikan hadiah hole in one deposito 1,5 milyar, Mobil Honda Accord, Mobil Toyota Alphard, dan Mobil Mercedes Benz.

"Peserta banyak pula dari luar Yogyakarta, seperti Jakarta dan Jawa Timur," katanya.

Pada turnamen yang baru pertama kali digelar  di Yogyakarta ini Eko Budiyanto akhirnya berhak atas deposito 1,5 milyar setelah berhasil melakukan hole in one. Tidak hanya itu, grand dan super grand lucky draw juga diberikan kepada peserta yang beruntung berupa uang tunai 25 juta dan 10 juta rupiah.

Sumber: ugm.ac.id