fbpixel

Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menerima kunjungan dari instansi baik pendidikan maupun industri.

Kami mendorong calon mahasiswa untuk belajar lebih banyak tentang Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM dengan menghadiri sesi informasi dan/atau dengan mengunjungi kampus. Sesi informasi dipimpin oleh staf dan biasanya disertai oleh mahasiswa dan dosen. Topik diskusi umum meliputi kehidupan akademik dan non-akademik, asrama, proses penerimaan, dan bantuan keuangan.

Berikut adalah tata-cara pengajuan permohonan kunjungan ke FEB UGM:

  1. Pemohon mengajukan Surat Permohonan Kunjungan resmi berkop surat instansi dan ditujukan kepada: Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM. Permohonan sudat berisi: waktu kunjungan, jumlah peserta, penanggung jawab, dan nomor/email kontak, ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  2. Jadwal kunjungan yang sudah disetujui akan dihubungi oleh FEB UGM.
  3. Untuk kunjungan dari siswa/i SMA/SMK, FEB UGM membuka Open Campus yang diselenggarakan pada bulan April, September, dan Desember (*schedule tentative).
  4. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti jadwal acara di FEB UGM
  5. Penanggung jawab kunjungan wajib melakukan konfirmasi kehadiran/pembatalan maksimal 7 (tujuh) hari kerja sebelum kunjungan berlangsung ke nomor 0274 548510 pesawat 103. Apabila tidak melakukan konfirmasi, maka FEB UGM berhak melakukan pembatalan kunjungan.
  6. Mengunjungi FEB UGM tidak dikenakan biaya kunjungan.