fbpixel

Ruang Kelas

Setiap ruang kelas di FEB dilengkapi kursi dan meja atau kursi dengan meja yang nyaman untuk kegiatan perkuliahan, pendingin udara, sistem audio, proyektor, dan komputer personal. Tersedia pula kelas kolaboratif yang memudahkan mahasiswa untuk belajar kelompok, berdiskusi, dll.

Ruang Auditorium

FEB memiliki lima ruang auditorium yang berada di lima lokasi program studi, dilengkapi dengan sistem audio dan video, pendingin udara, dan hotspot. Lima auditorum tersebut yaitu:

  • Auditorium Sukadji Ranuwihardjo, berkapasitas 350 kursi berlokasi di lantai 2 gedung Magister Manajemen
  • Auditorium Pusat Pembelajaran, berkapasitas 250 kursi berlokasi di lantai 8 gedung Pusat Pembelajaran
  • Auditorium BRI, berkapasitas 200 kursi berlokasi di lantai 2 gedung Magister Sains dan Doktor
  • Auditorium Mubyarto, berkapasitas 150 berlokasi di lantai 2 gedung Magister Ekonomika Pembangunan
  • Auditorium Djarum Foundation, berkapasitas 110 kursi berlokasi di lantai 6 gedung Menara Pertamina

Perpustakaan

Perpustakaan FEB memiliki koleksi yang lengkap, baik berbahasa Inggris maupun Indonesia. Koleksi berupa buku, ebook, jurnal, majalah dan CD berbasis data. Perpustakaan juga menyediakan akses jurnal elekronik lebih dari 1,800 jurnal yang menampung data ekonomi dan bisnis. Tersedia akses internet di setiap komputer personal dalam rangka memfasilitasi penelitian. 

Lab. Komputer

FEB memiliki empat laboratorium komputer yang berada di empat lokasi program studi, setiap laboratorium berkapasitas 40 hingga 120 komputer personal dengan spesifikasi komputer terkini dilengkapi printer jaringan, alat pemindai dokumen. Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh mahasiswa secara gratis (kecuali cetak). 

Lab. Bahasa

FEB memiliki laboratorium bahasa, yang dilengkapi 40 unit Master Console Sony Student Recorder. Tersedianya tenaga dosen yang handal dan praktisi bahasa untuk mendukung aktifitas belajar di laboratorium bahasa.

Portal Sintesis

Satu sistem aplikasi yang telah didesain dan dikembangkan oleh FEB untuk memudahkan proses belajar-mengajar. Sistem ini memudahkan mahasiswa untuk melakukan registrasi setiap semester, memantau dan mencetak hasil studi, dan memonitor pengumuman-pengumuman akademik.

Akses Internet

Akses internet dilingkungan kampus menggunakan login (Single Sign On) email UGM dengan profil yang sudah disesuaikan. Setiap mahasiswa wajib memiliki email UGM, dengan memiliki email tersebut mahasiswa dapat mengakses sumber daya informasi yang ada di fakultas maupun universitas.

Lainnya

Tersedianya kafetaria, toko buku, tempat ibadah/musholla, pusat fotokopi, area hotspot, fasilitas olahraga, sepeda kampus, dan areal parkir yang luas untuk kendaraan.