fbpixel

Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menyelenggarakan program studi magister sain dan magister terapan. Program Magister Sains mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi kuat dalam penelitian di bidang akuntansi, ilmu ekonomi, dan manajemen. Program magister terapan (Magister Akuntansi, Magister Manajemen, Magister Ekonomika Pembangunan) memberikan mahasiswa dengan teori serta aplikasi dalam program bisnis nyata untuk mendukung mahasiswa bersaing di lingkungan bisnis global.

  • Program Magister Sains (M.Sc.) mengembangkan mahasiswa untuk menjadi sarjana akuntansi/ilmu ekonomi/manajemen yang berpengaruh di Indonesia. Mahasiswa akan dilengkapi dengan kemampuan untuk membangun pemikiran sistematis dan kritis melalui kursus dan ulasan makalah penelitian. Program ini memberikan banyak peluang bagi mahasiswa untuk mengambil bagian dalam program pertukaran dan gelar ganda.
    Informasi lanjut dapat ditemukan pada http://msc.feb.ugm.ac.id
  • Program Magister Akuntansi (M.Acc.) dirancang untuk mengantisipasi dan menanggapi kebutuhan profesional individu serta pejabat pemerintah dalam lingkungan bisnis yang dinamis saat ini. Program ini menawarkan konsentrasi pada Akuntansi Publik, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajerial, Manajemen Sistem Informasi dan Audit. Kurikulum dirancang untuk mahasiswa untuk dapat mengambil bagian dalam program pertukaran dan gelar ganda.
    Silakan kunjungi http://maksi.feb.ugm.ac.id untuk informasi lebih lanjut.
  • Program Magister Manajemen (MBA) memelihara dan memanfaatkan potensi kepemimpinan mahasiswa melalui kurikulum mutakhir yang dikombinasikan dengan proses pembelajaran inovatif dan program pengembangan soft skill intensif yang diperkaya oleh atau jaringan internasional dari 37 universitas mitra internasional terkemuka di kampus Yogyakarta dan Jakarta. Program ini adalah sekolah bisnis terkemuka di Indonesia, menawarkan pendidikan bisnis berkualitas tinggi yang ditandai oleh anggota fakultas yang kuat dan kompeten, kurikulum yang dinamis, proses pembelajaran kolaboratif dan kreatif, dan suasana akademik yang menyenangkan. Menjadi terakreditasi secara internasional oleh AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business), program ini sekarang merupakan satu-satunya program MBA representatif di Indonesia yang diakui secara global. Ini menunjukkan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan.
    Silakan kunjungi http://mm.feb.ugm.ac.id untuk melihat program lebih lanjut.
  • Program Magister Ekonomika Pembangunan (M.Ec.Dev.) bertujuan untuk menciptakan pemimpin otentik dengan karakter yang kuat dan inovatif. Program ini berkomitmen untuk memberikan para mahasiswa dengan pengetahuan dan praktik dalam menghasilkan pemerintahan yang bersih dan tata pemerintahan yang baik. Program ini juga diajarkan dalam bahasa Inggris untuk mengakomodasi mahasiswa internasional. Program pertukaran dan gelar ganda juga tersedia bagi mahasiswa untuk menjadi bagian dari itu.
    Silakan kunjungi http://mep.feb.ugm.ac.id untuk informasi terperinci.

Informasi Penerimaan Mahasiswa Program Magister