fbpixel Panduan Identitas Visual - Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM

Mengapa Menggunakan Panduan Identitas Visual?

Penggunaan logo Universitas Gadjah Mada (UGM) secara teratur dan konsisten sangat penting untuk membangun brand Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia yang bersaing dalam kontestasi global dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Melalui penggunaan yang teratur dan konsisten nilai-nilai luhur serta semangat yang dibawa oleh Universitas Gadjah Mada dapat memberikan dampak maksimal untuk seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada di kancah global. Panduan ini akan membantu sivitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menggunakan logo Universitas Gadjah Mada secara konsisten dan profesional untuk kebutuhan sehari-hari. Panduan ini bertujuan untuk memandu seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menjadi bagian dalam membangun brand Universitas Gadjah Mada serta mempertahankan reputasi Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di dunia.

Identitas Universitas

Selengkapnya mengenai panduan identitas universitas (UGM) dapat dilihat pada tautan berikut, klik di sini.

Identitas Fakultas

Identitas Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, baik berorientasi vertikal maupun horizontal, harus memiliki area kosong pada setiap sisinya. Hal ini dimaksudkan agar identitas tersebut dapat tetap terlihat di antara gambar atau tulisan dalam sebuah dokumen atau bentuk media publikasi lainnya. 

 

 

Unduh (diperlukan login email UGM):

  • Materi identitas visual fakultas (dengan resolusi tinggi dan tersedia dua pilihan bahasa), klik di sini
  • Materi virtual background untuk aplikasi pertemuan daring (online meetings), klik di sini 
  • Materi template powerpoint, klik di sini
  • Materi email Signature, klik di sini
  • Materi lagu "Indonesia Raya" dan "Hymne Gadjah Mada", klik di sini
  • Materi Landmark FEB - UGM, klik disini
  • Materi panduan Web UGM 2.0, klik di sini