• Tentang UGM
  • SIMASTER
  • SINTESIS
  • Informasi Publik
  • SDGs
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
  •  Tentang Kami
    • Sekilas Pandang
    • Sejarah Pendirian
    • Misi dan Visi
    • Nilai-Nilai
    • Pimpinan Fakultas
    • Pimpinan Senat
    • Pimpinan Departemen
    • Pimpinan Program Studi
    • Pimpinan Unit
    • Dewan Penasihat Fakultas
    • Laporan Tahunan
    • Fasilitas Kampus
    • Identitas Visual
    • Ruang Berita
    • Dies Natalis ke-70
  • Program Akademik
    • Program Sarjana
    • Program Magister
    • Program Doktor
    • Program Profesi
    • Program Akademik Singkat
    • Program Profesional & Sertifikasi
    • Program Sarjana Internasional (IUP)
    • International Doctorate in Business (IDB)
    • Kalender Akademik
    • Ruang dan Kegiatan
  • Fakultas & Riset
    • Keanggotaan Fakultas
    • Akreditasi Fakultas
    • Jaringan Internasional
    • Dosen
    • Profesor Tamu dan Rekan Peneliti
    • Staf Profesional
    • Publikasi
    • Jurnal Yang Diterbitkan
    • Kertas Kerja
    • Bidang Kajian
    • Unit Pendukung
    • Kemitraan Konferensi Internasional
    • Call for Papers
    • Pengabdian Kepada Masyarakat
    • Perpustakaan
  • Pendaftaran
  • Home
  • Prestasi

Mahasiswa FEB UGM Meraih Juara 3 ANMPC 2023

  • Prestasi
  • 29 Mei 2023, 10.44
  • Oleh : Admin
Andalas National Marketing Plan Competition

Tiga mahasiswa prgram Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) kembali menorehkan prestasi, yakni Juara 3 dalam kompetisi bisnis nasional Andalas National Marketing Plan Competition (ANMPC) 2023 di Universitas Andalas (UNAND), Padang Sumatera Barat, pada tanggal 27 Mei 2023. Ketiga mahasiswa sarjana ini tergabung kedalam Tim Gasgus, terdiri dari M. Farhan Hidayat, Mochammad Bimo Anggoro, dan Sealvie Rahma Abidin, ketiganya dari Program S1 Manajemen angkatan 2021.

ANMPC merupakan perlombaan marketing plan tahunan yang diselenggarakan di Universitas Andalas. ANMPC 2023 mengangkat tema Creative Digital Marketing: “The Solution for Raising MSMEs in the Era of Society 5.0”. ANMPC mengangkat tema tersebut sebagai bentuk langkah awal mahasiswa Indonesia dalam turut berkontribusi terhadap pengembangan UMKM dan menumbuhkan kondisi perekonomian Indonesia.

Diketuai oleh Farhan, Tim Gasgus merasa “Ngga nyangka banget sih awalnya bisa lolos menjadi finalist (7 besar). Soalnya dari persiapannya, kita itu mengakui kalau terlalu mepet sama deadline, tetapi kita bisa mengoptimalisasi waktu yang kita punya dengan brainstorming, membagi tugas berdasarkan keahlian kita, dan saling memberi masukan terhadap hasil kerja masing-masing.โ€

Farhan juga menceritakan bahwa “Terus ketika lomba di padang, agak deg-degan juga soalnya baru pertama kali dan saingannya itu dari Ul ada 2 tim, IPB, tim UGM lain juga ada, dan universitas-universitas lain. Tetapi kami berhasil meyakinkan diri kami dengan tampil percaya diri dan fokus terhadap tujuan kami mengikuti lomba yaitu mencari pengalaman dan melatih soft skills dan hard skills serta menganggap bahwa juara itu bonus yang penting kita usaha semaksimal mungkin terlebih dahulu.”

Sivitas Akademika FEB UGM mengucapkan Selamat kepada Tim Gasgus atas prestasi yang membanggakan! Semoga terus menjadi penyemangat dalam antusiasme menorehkan berbagai prestasi berikutnya.

Reportase: Hayfaza Nayottama

Views: 176

Related Posts

EB Journalism

Fraud Jadi Ancaman Bagi Stabilitas Ekonomi

Berita Jumat, 10 Oktober 2025

Kasus kecurangan atau fraud kini menjadi perhatian serius di berbagai sektor.

Mood Booster

Dukung Mahasiswa Hadapi UTS, FEB UGM Hadirkan Program Sarapan dan Konsultasi Gratis

Berita Kamis, 9 Oktober 2025

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada membagikan sarapan gratis bagi mahasiswanya selama periode Ujian Tengah Semester (UTS) ganjil tahun ajaran 2025/2026.

Nurul Indarti

Membedah Motivasi dan Tantangan Inovasi Hijau UKM Batik di Indonesia

Berita Selasa, 7 Oktober 2025

Di balik keindahan motif batik yang lahir dari tradisi turun-temurun, tersimpan dilema besar yaitu limbah pewarna kimia yang kerap mencemari sungai di sekitar sentra produksi.

IICP-HUE dan BEM FEB UGM

FEB UGM dan Hiroshima University of Economics Kenalkan Nilai Budaya Lewat Proyek Tenun Lurik pada IICP-HUE 2025

Berita Selasa, 7 Oktober 2025

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) dan Hiroshima University of Economics (HUE) berhasil menghadirkan pengalaman lintas budaya melalui Indonesia International Contribution Project (IICP-HUE) 2025.

Berita Terkini

  • Fraud Jadi Ancaman Bagi Stabilitas Ekonomi
    10 Oktober, 2025
  • Dukung Mahasiswa Hadapi UTS, FEB UGM Hadirkan Program Sarapan dan Konsultasi Gratis
    9 Oktober, 2025
  • Membedah Motivasi dan Tantangan Inovasi Hijau UKM Batik di Indonesia
    7 Oktober, 2025
  • FEB UGM dan Hiroshima University of Economics Kenalkan Nilai Budaya Lewat Proyek Tenun Lurik pada IICP-HUE 2025
    7 Oktober, 2025
  • KAFEGAMA MEP Lantik Pengurus Baru 2025โ€“2028
    6 Oktober, 2025

Agenda

  • 24Okt The 9th Mubyarto Public Policy Forum (MPPF 2025)
All Events
Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada
Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Jln. Sosio Humaniora No.1, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281

Peta & Arah
Informasi Kontak Selengkapnya

Direktori Fakultas

  • Informasi Publik
  • Manajemen Ruang
  • Manajemen Aset
  • Manajemen Makam

Mahasiswa

  • Komunitas Mahasiswa
  • Layanan Mahasiswa
  • Asrama Mahasiswa
  • Pengembangan Karir
  • Paparan Internasional
  • Beasiswa
  • Magang

Alumni

  • Komunitas Alumni
  • Layanan Alumni
  • Pelacakan Studi
  • Pekerjaan & Magang
  • Beasiswa

Social Media

© 2025 Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM

Kebijakan PrivasiPeta Situs

๐Ÿ’ฌ Butuh bantuan?
1
FEB UGM Official WhatsApp
Halo ๐Ÿ‘‹
Bisakah kami membantu Anda?
Buka percakapan
[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju