Jumat (16/2), Pengurus Pusat Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (PP KAFEGAMA) secara resmi melantik Pengurus Daerah KAFEGAMA Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Periode 2024-2027.
Berita
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) mengirimkan delegasi untuk mengikuti Winter Course Pengembangan Kurikulum Master Studies in Sustainable Development and Management (MASUDEM) yang sebagian didanai oleh Erasmus+ Uni Eropa, di Srinakharinwirot University, Bangkok, Thailand pada tanggal 5 hingga 9 Februari 2024.
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) terus berkomitmen menyediakan pendidikan, penelitian, dan pelayanan masyarakat bermutu tinggi.
Rabu (24/01), Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali mewisuda sebanyak 836 lulusan Program Pascasarjana periode II Tahun Ajaran 2023/2024.
Kamis (18/01), Program Studi Magister Sains dan Doktor (MD) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) menyelenggarakan kuliah umum dengan mengangkat topik “Pengaruh Kecerdasan Buatan Generatif terhadap Industri Jasa Keuangan” (Inggris: Generative Artificial Intelligence (GAI)’s Effects on the Financial Services Industry).
Selasa (9/01), Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) menggelar program Pengembangan Diri Tenaga Kependidikan sebagai pembuka tahun 2024.
Di balik romantisasi Yogyakarta, tersimpan permasalahan yang tak kunjung usai. Sampah seolah menutup keindahan jantung pelajar Indonesia.
Kepala Kantor Administrasi (KKA) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM), Agus Ridwan, M.M., melaporkan program inovasi pengembangan diri untuk tenaga kependidikan yang telah diselenggarakan oleh FEB UGM sepanjang tahun 2023, meliputi enam program berbeda dengan total tujuh belas jam pelajaran.
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) memiliki beberapa fasilitas ramah difabel.
Senin (18/12), Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) kembali melaksanakan pengembangan diri untuk staf profesional.